Apa itu CPA?

Hy Brother and Sister.

Sebagai manusia, kita perlu memerlukan uang untuk kehidupan sehari-hari. Tidak ada manusia yang hidup tanpa uang. Jadi, pada kali ini, kholis akan memberitahukan kalian cara mudah mendapatkan uang dari CPA clicksure. Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah mendengar adanya CPA atau clickbank dan juga clicksure. Sebelum menjelaskan hal itu, alangkah baiknya kita mengetahui dahulu apa itu CPA dan bagaimana cara kerja CPA tersebut?

CPA itu berasal dari bahasa inggris "Cost Per Action" termasuk dalam bisnis online internet marketting. CPA ini merupakan peluang bisnis online yang paling digemari oleh banyak orang. 

Jika diartikan satu-satu, maka pengertian dari Cost Per Action berarti Membayar per tindakan/Aksi. CPA banyak menghasilkan uang dan terbukti membayar. Semua itu tergantung bagaimana kita mengerjakan CPA tersebut. 

Bagaimana cara kerja CPA bisnis online tersebut?
Oke. Saya akan menjelaskan secara bahasa umum yang mudah dipahami.
CPA Bisnis Online yang saat ini terkenal adalah Clickbank. CPA akan membayar kita ketika ada referral yang berkunjung ke situs produk penjualan kita dari Situs CPA tersebut. Situs CPA tersebut tentunya didapatkan melalui sebuah pendaftaran dari situs CPA. 

Sesuai dengan namanya CPA, Seorang referral yang telah membuka link situs CPA yang kita sebarkan ke berbagai situs, mereka akan melakukan sebuah tindakan baik dari segi sign up/ pendaftaran menggunakan email, download, upload, survei pertanyaan dan banyak hal lainnya.

Kemudian CPA ini akan saling terkaitnya dengan namanya Affiliate Marketing. Lebih semangat lagi ketika saya akan menjelaskan lebih detail tentang Affiliate Marketing.

Affiliate Marketing itu adalah sebuah perusahaan industri yang menyediakan link atau produk CPA yang akan disebarkan. kemudian CPA adalah model atau jenis produk yang akan kita sebarkan. Contoh CPA umum yang sering kita jumpai selama browsing.



CPA dari Theory Of Wealth


CPA dari Bayesian Binary

Demikianlah penjelasan CPA dan Affiliate Marketing dari saya, jika ada yang tidak jelas silahkan komentar dibawah. 
Terima Kasih telah Berkunjung di thesolutioninhere.blogspot.com

Comments

Popular Posts