Update Clicksure Cara Verifikasi Compliance Document Clicksure

Pada sebelumnya, saya telah menjelaskan tentang perlunya verifikasi compliance document pada clicksure. Pada saat ini, saya akan menjelaskan secara detail bagaimana cara upload SIM dan Dokument bank pada Compliance document di clicksure.


Tahap-tahap mengupload SIM dan Dokumen Bank pada Compliance document.
  • Silahkan anda login terlebih dahulu.
  • Jika ada belum mendaftar, silahkan register affiliate di Clicksure di sini
  • Isi dan Buat nama username, password, first name, last name dan email anda
  • Klik “Create My Account” dan cek email anda lalu aktifkan pendaftaran.
  • Login ke Clicksure affiliate account dan segera upload data verifikasi berupa SCAN SIM atau Passport dan Scan printout creditcard atau asuransi atau rek listrik agar nanti pembayaran komisi dari clicksure bisa langsung di proses. 
Beginilah tampilan Dashboard setelah anda login ke clicksure affiliate. Klik My Account yang terletak pada sisi kiri tampilan. Maka akan muncul tampilan seperti ini.
 Setelah tampilan My Account muncul, Maka pilih Compliance yang dilingkari berwarna merah.
Kemudian silahkan anda upload SIM dalam kategory Identity, dan Buku Bank untuk kategori Address. Setelah diupload, Dokumen Anda akan diperiksa oleh anggota dari Tim Dukungan ClickSure antara Senin dan Jumat 09:00-17:00 GMT. Kami bertujuan untuk memeriksa dokumen dalam waktu 24 jam.

Sedikit Perubahan pada Langkah Terakhir
Pada Type Identity: Upload SIM / KTP (Jika ditolak)
Type Address: Bank Statement Selama 3 Bulan terakhir ( Jika di Indonesia namanya adalah Rekening koran, untuk mendapatkan rekening koran tersebut, datang ke Bank dan memintanya ke service teller).
Contoh Rekening bank lainnya:
Demikianlah cara verifikasi compliance document pada clicksure. Jangan lupa komentar ya!!!






Comments

  1. mas tolong kasih contoh dokumen buat eriv nya..
    sy bingung.
    Kalo Identitas ,paham
    nah itu Bukti Pembayaran.jpg dan BANK KHOLIZ.jpg
    kalo boleh tau itu apa ya?


    untuk rek listri atau air , apakah namanya harus sama dengan identitas KTP yg di upload / nama di akun clicsurenya?

    ReplyDelete
    Replies

    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

      Delete

Post a Comment

Popular Posts